Datangi Langsung Lokasi Bledug Kramesan, Polres Grobogan Beri Penjelasan Soal Kemunculan Gunung Berapi

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:10 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Fenomena Bledug Kramesan. (Dok. Esdm.go.id)

Fenomena Bledug Kramesan. (Dok. Esdm.go.id)

APAKABARGROBOGAN.COM – Sebuah video dengan narasi “Tanda Akhir Zaman!! Setelah Gempa Bumi Dan Banjir Bandang Tiba2 Muncul Gunung Berapi Di Jawa Tengah” beredar di media sosial.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan AKP Mujiyadari tidak membenarkan terkait kemunculan gunung berapi secara mendadak di wilayahnya tersebut.

Gunung berapi yang dimaksud itu, yakni Bledug Kramesan yang berlokasi di Dusun Medang, Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Sesuai dengan informasi dari warga setempat, Bledug Kramesan ini telah ada ratusan tahun yang lalu,” kata Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan pada Selasa (26/3/2024).

“Bisa dipastikan bahwa informasi di media sosial bahwa Bledug Kramesan muncul setelah Gempa di Tuban, Jawa Timur tidak benar,” imbuh AKP Mujiyadari.

Pada kesempatan tersebut, AKP Mujiyadari yang mendatangi langsung lokasi Bledug Kramesan tampak naik ke bukit gunung kecil tersebut.

Baca artikel lainnya di sini : Termasuk Kaesang Pangarep, Berikut 3 Nama Calon Kuat Wali Kota Solo Menurut Versi Solo Polling Center

“Keterangan dari warga setempat, dari dulu ketinggian gunung ini tidak ada penambahan,” pungkas Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan, dilansir dari laman resmi Polri.***

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Topiktop.com dan Haijakarta.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Berita Terkait

Sedang Asyik Judi Dadu Via Aplikasi Ponsel, Resmob Polres Grobogan Ringkus Sebanyak 9 Orang Pelaku
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru