Gerakan Muslim Jateng Ungkap Sejumlah Alasan Dukung Sudaryono untuk Maju Jadi Calon Gubernur

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:04 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono. (Facebook.com/@Sudaryono )

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono. (Facebook.com/@Sudaryono )

APAKABARGROBOGAN.COM – Pengurus Daerah Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Provinsi Jawa Tengah memberikan dukungan politiknya kepada Sudaryono.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) pada pemilu kepala daerah (pilkada) mendatang.

Dukungan diberikan oleh Ketua PD Gemira Jateng, Nur Rois kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono, Selasa, 26 Maret 2024.

“Kami Muslimin dan Muslimat Jawa Tengah yang tergabung dalam organisasi Gerakan Muslim Indonesia Raya (PD. GEMIRA) Provinsi Jawa Tengah.”

“Berkomitmen dan menyatakan sikap untuk mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Sudaryono Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029,” ujar Nur Rois.

Nur Rois menegaskan, ada beberapa alasan pihaknya mendukung dan mendorong agar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah mendatang.

Baca artikel lainnya di sini : Soal Usulan Menteri Kabinetnya, Capres Prabowo Subianto Sebut Banyak Kawan Lama yang Nongol Bawa Titipan

Menurutnya, Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar itu merupakan figur yang tulus untuk membangun Jawa Tengah dengan karakternya.

Meskipun usianya masih tergolong muda, namun Sudaryono memiliki segudang pengalaman di bidang politik dan bisnis yang ditunjang dengan pendidikan yang memadai.

Baca artikel lainnya di sini : Satu Orang Tertimbun Longsor di Kabupaten Bogor dan Sebanyak 219 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir

“Keluarga besar Gemira Jawa Tengah siap mendukung dan memenangkan Mas Dar.”

“Karena beliau adalah figur dan pribadi yang ngayomi, ngopeni dan mau turun langsung mendengarkan suara wong cilik,” kata Nur Rois.

Nur Rois menjelaskan, sosok Sudaryono sangat mewakili anak-anak muda di Jawa Tengah. Selain putra daerah kelahiran Grobogan yang memiliki banyak prestasi.

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng tersebut dinilai berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 kemarin.***

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional dari Tengag, Apakabarjateng.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com  dan Hellobekasi.com

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Berita Terkait

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur dari Arah Jakarta Menuju Semarang di Jalan Tol Semarang – Batang
Merupakan Salah Satu Jalur Utama Mudik, Hingga Saat Ini Jalur Pantura Demak – Kudus Belum Bisa Dilalui
Wilayah Terdampak Banjir Berkurang dan Jumlah Pengungsi Jadi 9.130 Jiwa, Penanganan Banjir Demak
Potensi Cuaca Berawan Tebal Diprakirakan Terjadi di Kota Semarang, Berikut Ini Prakiraan Cuaca BMKG
Sebanyak 24.286 Jiwa Terdampak Banjir, Cuaca Ekstrem Melanda 24 Desa di Kabupaten Kendal
Banjir Kota Pekalongan Paksa 572 Warga Mengungsi Akibat Luapan Sungai Bremi, Sungai Meduri dan Sungai Gabus
Sebanyak 7 Warga Meninggal Pascabanjir Kabupaten Kudus, 6 Orang Akibat Tenggelam dan Seorang Kesetrum
9 Pemerintah Daerah Terdampak Banjir Jateng Terima Dukungan Bantuan Operasional dari BNPB
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru