Dukung Capres Cawapres Prabowo – Gibran, Ratusan Petani di Kabupaten Pekalongan Lakukan Deklarasi

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 14 November 2023 - 08:36 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Acara Deklarasi Tani Merdeka di Lapangan Gandarum, Kajen, Kabupaten Pekalongan. (Dok. Dok. Tani Merdeka)

Acara Deklarasi Tani Merdeka di Lapangan Gandarum, Kajen, Kabupaten Pekalongan. (Dok. Dok. Tani Merdeka)

APAKABARGROBOGAN.COM – Ratusan petani Kabupaten Pekalongan yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka, melakukan deklarasi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Mereka mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan, Sugiono menyatakan, bahwa para petani di Kabupaten Pekalongan telah menggantungkan harapannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Untuk mensukseskan program swasembada pangan yang menjadi program unggulannya. Dengan begitu petani bisa lebih sejahtera.

“Kita komitmen memenangkan pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran, dipundak kita sekarang harus memikul kemenangan Bapak Prabowo. Didada kita ada Pak Prabowo.”

Baca artikel lainnya di sini : Pertemuan Bermuatan Kampanye Politik Negatif di Rembang, TKN Prabowo – Gibran: Bertopeng Gerakan Moral

“Kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan petani. Agar swasembada pangan bisa terwujud dan petani sejahtera,” kata Sugiono.

Sugiono menyampaikan dalam acara Deklarasi Tani Merdeka di Lapangan Gandarum, Kajen, Kabupaten Pekalongan, Senin 13 November 2023.

Baca artikel lainnya, di sini: Bikin Portal Berita Melayani Jasa Pembuatan Media Online yang Berkualitas dengan Paket Hemat

Disisi lain, Ketua Umum Tani Merdeka, Don Muzakir menjelaskan, Organisasi Tani Merdeka ini adalah aspirasi dari para petani di Sumatera, Kalimantan dan Jawa.

Mereka meminta agar Capres Prabowo Subianto memyerap aspirasi dari para petani dan melibatkan petani dalam keputusan politik agar kesejahteraan petani Indonesia bisa semakin baik.

“Bahwa para petani ini harus diberdayakan dan harus terlibat dalam keputusan politik demi meningkatkan kesejahteraan para petani.”

“Karena itu, pemberdayaan petani, nelayan, dan peternak, harus kita akomodir dalam sebuah wadah perjuangan, agar kita semua bisa hidup sejahtera dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” Kata Don Muzakir.

Don Muzakir menuturkan, saat ini Total alokasi pupuk bersubsidi yang ditetapkan pemerintah sepanjang 2023 sebesar 7,85 juta ton.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Jumlah itu terbagi atas pupuk urea 4,64 juta ton dan NPK 3,21 juta ton.

Sementara target produksi Pupuk Indonesia selama tahun ini mencapai 12,3 juta ton, baik pupuk bersubsidi maupun pupuk nonsubsidi.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Tapi karena ketimpangan data maka petani susah mendapatkan pupuk bersubsidi. Karena itu, Pak Prabowo presiden maka pupuk itu bisa dengan mudah didapatkan oleh para petani dan pupuk langsung ke petani ke desa desa”.

“Dan kartu tani akan dihapus dan petani bisa mendapatkan pupuk bersubsidi hanya dengan menunjukkan KTP saja seperti apa yang dilakukan oleh Menteri Pertanian yang baru ini,” Ungkap Don Muzakir.

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Don Muzakir menjelaskan, Indonesia harus menjadi lumbung pangan dunia, sebab saat ini kondisi dunia sedang tidak baik, banyak negara yang terlibat perang.

Maka negara-negara penghasil pangan menahan hasil taninya untuk dikirim keluar negeri, mereka mengamankan pangannya untuk negaranya sendiri.

“Karena itu, Indonesia harus menjadi lumbung pangan dunia. Kita tidak boleh bergantung pangan kepada negara asing, kita harus berdaulat pangan.”

“Dan masyarakat juga harus hidup sejahtera dan yang bisa mewujudkan itu hanya Pak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Disisi lain, Andung Supriagi yang merupakan wakil Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Pekalongan serta Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat.

Khususnya para petani di Kabupaten Pekalongan yang telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Andung juga meminta agar seluruh masyarakat, relawan, serta organisasi-organisasi pendukung Prabowo-Gibran untuk terus berjuang bersama dalam mengkampanyekan program-program unggulan Prabowo-Gibran.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga rakyat Indonesia tidak salah memilih pemimpin dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Sekarang pupuk itu susah, padahal petani itu beli pupuk meskipun disubsidi. Karena itu, kalau Pak Prabowo menang maka pupuk akan mudah.”

“Kita harus terus kampanyekan program unggulan Prabowo-Gibran dengan cara yang santun, dan kita antarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkasnya.***

Berita Terkait

Inilah Profil Sudayono yang Dinilai Berpotensi Besar Menangkan Pilkada dalam Pilgub Jawa Tengah
Sudaryono Berpotensi Menangkan Pilgub Jateng, Pengamat Politik Ungkap Sudah Punya Modal di Kandang Banteng
Surya Paloh Bertemu dengan Presiden Jokowi, Anies Baswedan Ungkap Kondisi Terkini Koalisi Pengusungnya
Jalankan Check and Balance, PDI Perjuangan Nyatakan Siap Berjuang sebagai Oposisi di Luar Pemerintahan
Mantan Mendag Muhammad Lutfi Tanggapi Kontroversi Film ”Dirty Vote’ yang Beredar di Masa Tenang
VIDEO – Cerita Eks Prajurit Terapkan Pemberian Susu ke Anak atas Saran Prabowo, Program Itu Luar Biasa
Paket Press Release dengan Konten Politik, Kurang dari Rp3 Juta Mendapat Publikasi di 10 Media Online
Disambut Heboh Ratusan Ribu Warga, Prabowo Subianto Tiba di Semarang Ikuti Kirab Kebangsaan
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:36 WIB

Rampungkan RS Pusat Pertahanan Negara dan 25 RS TNI, Prabowo Subianto: Bermanfaat untuk TNI dan Umum

Jumat, 16 Februari 2024 - 23:58 WIB

Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Pasangan Prabowo – Gibran di Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 - 12:17 WIB

VIDEO – Upaya Evakuasi Terhambat Arus Deras Setelah 10 Tanggul Jebol dalam Peristiwa Banjir Bandang di Demak

Rabu, 7 Februari 2024 - 07:24 WIB

Pemberian Bansos Dituding Terkait Kampanye Pemilu, Menkominfo Budi Arie Setiadi Beri Tanggapan Ini

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:39 WIB

Kasus Dugaan Korupsi Sistem Proteksi TKI di Kemnaker, KPK Tahan Direktur PT Adi Inti Mandiri

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:18 WIB

Tangis Haru TKW yang Terbebas dari Hukuman Mati, Wilfrida Soik: Ingin Bertemu Pak Prabowo Lagi

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:38 WIB

Satu Orang Meninggal dan Sebanyak 471 Jiwa Terdampak Saat Banjir Landa Kabupaten Halmahera Selatan

Rabu, 24 Januari 2024 - 08:04 WIB

Netizen Ramaikan Kolom Komentar, Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati di Instagram

Berita Terbaru